Brown Bobblehead Bunny

Jumat, 30 Oktober 2015

Perbandingan fasilitas fasilitas Yahoo dengan Gmail

Tugas Kelompok
Perbandingan fasilitas fasilitas Yahoo dengan Gmail :
Yahoo
Gmail
Yahoo Searh Engine adalah fasilitas utama yang menjadi unggulan dari Yahoo setelah layanan E-mail. Fasilitas ini memungkinkan user untuk mencari beragam katagori seperti website, gambar, berita, video, audio lewat Yahoo Search
Compose Mail adalah fasilitas untuk membuat email untuk dikirimkan langsung atau disimpan sebagai draft atau konsep.
Yahoo! Groups adalah salah satu fasilitas gratis dari Yahoo! kepada public terkait dengan bentuk komunitas forum-forum diskusi berupa mailing list. Dengan yahoo group ini anda dapat berkomunikasi secara kelompok, tentunya dengan para members yang sudah terdaftar di group tersebut.
Inbox, fasilitas ini untuk menampung email-email yang masuk ke akun kita. Subject email yang belum dibaca dicetak tebal (bold) dan subject email yang sudah dibaca dicetak normal. Klik dua kali untuk membacanya atau membukanya.
Yahoo Babel Fish adalah salah satu fasilitas yang siapkan oleh Yahoo untuk menerjemahkan kata-kata dari bahasa Inggris ke dalam 12 bahasa didunia.
Starred,fasilitas ini untuk menandai dan memilih email-email yang ada di akun kita sebagai email pilihan atau khusus, ditandai dengan bintang.
Yahoo Bookmarks, fasilitas Yahoo ini berfungsi dan bermanfaat untuk menyimpan alamat blog/website yang pernah anda buka dan kunjungi.
Sent Mail, fasilitas ini untuk menyimpan email-email yang sudah kita kirimkan kepada orang lain
Yahoo Downloads merupakan program yang dikeluarkan oleh Yahoo untuk memfasilitasi desktop online. Memang masih terasa disana-sini keterbatasan akan fasilitas ini.
Drafts, fasilitas ini menyimpan email-email yang kita buat tetapi belum dikirimkan.
Flickr adalah fasilitas yang disiapkan Yahoo untuk memfasilitasi anda dalam menyimpan foto/gambar secara online
All Mail, fasilitas ini memuat semua email yang ada di akun kita, baik yang masuk, yang masih berbentuk konsep, yang sudah dikirim atau yang bertanda bintang.
Yahoo Games disediakan ratusan game yang dapat di gunakan dengan kondisi online atau download offline untuk main dikomputer anda
Spam, ini merupakan fasilitas sekaligus perhatian kepada pemilik akun bahwa ada email masuk yang mengandung link atau script atau virus mencurigakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Ntrx Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review