Brown Bobblehead Bunny

Jumat, 28 Agustus 2015

Hai perkenalkan nama saya Fitri Aprilia Ade Rahmawati. Saya lahir pada tanggal 9 April 1999. Saya lahir di kota Klaten. Ibu saya bernama Samiyem dan ayah saya bernama Suharto. Saya memiliki dua orang kakak, kakak yang pertama adalah laki laki bernama Jepbri dan kakak kedua saya bernama Yanti. Saat ini saya menetap dan tinggal di Pekalongan. Alamat rumah saya di Jln Damar 1 nomor 29 Slamaran. Saya mulai pendidikan di TK Sudirman 03 Slamaran, saya hanya 1 tahun di TK. Saat TK aku mengikuti lomba menari kelinci yang disponsori oleh "kacang dua kelinci" di MegaCenter. Lomba ini diikuti oleh 10 siswa perempuan yang berpakaian ala kelinci dan 2 orang laki laki yang berpakaian polisi.Pada usia 6th saya masuk SDN Krapyak Lor 05. Saat SD saya memiliki beberapa teman yang sebelumnya satu TK dengan saya. Dari mulai kelas 1 SD saya tertarik dengan berbagai macam perlombaan yang sekolah ikuti, sering saya mewakili sekolah untuk mengitu perlombaan tersebut. Mulai dari lomba calistung di kelas 1 SD, lomba Membaca puisi di kelas 2, lomba Bhs Inggris di kelas 3, lomba Pesta Siaga di kelas 4, LCC dikelas 5. Dan masih ada perlombaan lainnya yang saya ikuti.Saat kelas 6 saya berhenti mengikuti perlombaan itu dan fokus ke Ujian Nasional. Saat pengumuman kelulusan saya dinyatakan lulus dengan nilai yang cukup memuaskan. Kemudian saya meneruskan ke jenjang berikutnya di SMP N 6 Pekalongan, 3 tahun saya bersekolah disana banyak pengalaman yang saya dapatkan, seperti disiplin. Disana disiplin sangat sekali ditegakkan, tak heran banyak siswa yang menyebutnya sebagai "Sekolah Militer". Saat SMP saya mengikuti ekstrakulikuler tari tradisional. Padahal awalnya saya tidak terlalu tertarik dengan hal semacam itu. Saya hanya mengikuti ekstrakulikuler tersebut hanya sampai kelas 8. Kemudian kelas 9 saya berkonsentrasi mengikuti Ujian Nasional. Persaingan kali ini sangat ketat. Hingga saatnya saya meneruskan di SMA N 2 Pekalongan. Saya diterima di kelas X5.Selama 2 semester saya memiliki teman sekelas yang sejalan dengan saya, maksudnya sejalan yaitu jalan pikiran mereka sama dengan saya. Saat ini saya naik ke kelas XI IPS 3. Saya sudah 1bulan di kelas ini. Banyak teman baru, walaupun juga ada teman lama. Dan saat ini saya sedang mengikuti pelajaran TIK tentang membuat Blogger, saat ini saya sedang di Lab TIK, menulis isi blog saya dengan biodata diri saya. Sekian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Ntrx Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review